Jumat, 23 Agustus 2013

ABOUT ME

saya Rivalda Sonia Teresa. berumur 15 tahun dan saya masih sekolah, saya sekolah di SMK negri 1 Pekanbaru. saya menyukai banyak hal, misalnya mendengarkan musik, terutama musik korea :D. jujur saya adalah seorang ELF:)
saya mulai menjadi ELF dari tahun 2010. bias saya di Super Junior adalah Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae. dan saya juga menyukai ANIME. saya juga penyuka KOMIK, terutama komik jepang:)
hobby saya yang kedua adalah menggambar, saya mulai suka menggambar dari umur saya 9 tahun. saya suka menggambar ANIME.
hobby saya yang ketiga dan baru-baru ini saya menyadarinya ialah saya suka membuat FunFictions:D dan saya baru membuat 1 FF tentang Kyuhyun Super Junior, kapan-kapan saya akan mempublikasikannya ya,, :) just wait:))
di keluarga saya, saya adalah anak ke-3, saya mempunyai 2 abang dan 1 adik perempuan. dan saya masih memiliki kedua orangtua saya yang masih utuh :')

sekian perkenalan saya...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda